Entertainment
Wow, Pemeran Film Titanic Masih Mendapatkan Honor Hingga Kini
12-02-2018 - 02:40 | Views: 1.37k
Titanic. (FOTO: PopSugar UK)
Titanic. (FOTO: PopSugar UK)

NUNUKANTIMES, JAKARTA – Siapa tak tahu film Titanic? Film yang rilis tahun 1997 itu merupakan salah satu maha karya perfilman dunia. Kesuksesannya masih tercium hingga kini.

Bahkan saking suksesnya film romantis yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet itu, kabarnya para pemerannya masih mendapatkan residual check, yaitu pembayaran atas sebuah film/serial jika diputar ulang. 

Ingat adegan seorang ibu dan dua anaknya yang merupakan penumpang kapal kelas bawah sudah pasrah akan nasib yang menanti mereka. Karena tahu bahwa mereka tak mungkin bisa selamat, sang ibu pun berusaha menidurkan kedua anaknya sebelum ajal menjemput.

Titanic.jpgReece, anak sebelah kanan. (Sumber: irishcentral)

Nah, aktor cilik yang memerankan salah satu anak tersebut, Reece Thompson kini berusia 25 tahun masih menerima residual check. 

Dulu Reece kecil mendapat bayaran sekitar 30 ribu dolar AS untuk peran kecil seperti itu. Kini ia mendapatkan residual check dari perannya sebagai bocah malang di kapal tersebut sejumlah sekitar 100 hingga 300 dolar AS per tahunnya.

Titanic-3.jpgReece saat ini. (Sumber: bi)

Jika pemeran numpang lewat saja mendapatkan honor sebesar itu, bayangkan saja berapa yang didapatkan oleh pemeran utamanya. Tak heran kan bila bintang film Hollywood memiliki kekayaan yang wow! (*)

Editor
: Dhina Chahyanti
Publisher
: Rizal Dani