Gaya Hidup
Liputan6
Ini 7 Tanda-Tanda Ketika Anda Menemukan Jodoh
09-02-2018 - 21:15 | Views: 1.65k
ILUSTRASI:Pasangan Romantis (FOTO: iStockphoto)
ILUSTRASI:Pasangan Romantis (FOTO: iStockphoto)

NUNUKANTIMES, JAKARTA – Mencari jodoh merupakan sebuah hal yang tak mudah. Beragam rintangan dalam waktu yang tak menentu harus dijalankan. Seperti apa rasanya ketika akhirnya Anda bertemu dengan jodoh?

Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Jumat (9/2/2018), berikut ini adalah beberapa tanda ketika Anda telah bertemu dengan jodoh. Penasaran apakah Anda sudah?

1. Penuh cinta dan kasih sayang

Karena adanya kecocokan, maka Anda akan merasa benar-benar rileks di hadapannya dan saat berada dalam sebuah hubungan cinta bersamanya. Sebagian besar waktu biasanya akan Anda habiskan berada di dekatnya.

2. Kebersamaan

Anda adalah seseorang dewasa yang bisa menjaga diri sendiri, namun ketika sudah menemukan jodoh yang tepat segala hal ingin Anda lakukan bersama-sama. 

3. Bukan hanya tentang keintiman

Lebih dari sekedar seks, ada begitu banyak hal yang ingin Anda lakukan bersama-sama. Jika Anda dan pasangan memiliki keintiman, hal tersebut hanya pemanis, bukan keseluruhan hubungan, terutama ketika Anda fokus ini mencari jodoh yang tepat.

4. Anda ingin membuatnya bahagia tanpa alasan

(Baca Juga: Liputan6)

liputan61.jpg

Kebahagiaan adalah prioritas bagi Anda dan pasangan, sehingga mengisi hubungan dengan kegembiraan adalah satu hal yang wajib dilakukan.

5. Setiap hari terasa menyenangkan bersamanya

Kehidupan sehari-hari sebenarnya biasa saja, namun Anda menikmatinya. Karena sangat mengenal satu sama lain, menghabiskan waktu sepanjang hari dengannya tidak harus dengan cara yang glamor.

6. Anda merasa sangat puas bersamanya

(Baca Juga: Liputan6)

liputan62.jpg

Cinta buta biasanya membuat melayang-layang di awal, namun layu dalam waktu singkat. Ketika Anda sudah bertemu jodoh Anda akan iklas untuk saling melengkapi dan mendukung semua kekurangan dan kelebihan.

7. Anda mendukung satu sama lain

Sebagai seseorang yang kuat dan mandiri, seorang yang diprediksi akan menjadi jodoh Anda selamanya seharusnya bisa memberi nilai tambah, membuat Anda terus tumbuh dan memenuhi tujuan hidup.

Pewarta
: Annissa Wulan
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma
Sumber
: TIMES Indonesia