TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita
Pilkada Kabupaten Probolinggo

Timses HATI: Saya Optimis HATI Jilid II Menang Mutlak

08/01/2018 - 11:33 | Views: 12.04k
Timses H.Rifa'i saat diwawancarai sejumlah media di KPU Kabupaten Probolinggo (FOTO: Dicko W/ TIMES Indonesia)

TIMESNUNUKAN, PROBOLINGGO – Tim Sukses (timses) HATI Jilid II H. Rifa'i, optimistis memenangkan pasangan petahana P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Jawa Timur. 

"Modal optimis kami karena HATI diusuung oleh 6 Parpol, yaitu NasDem, PPP, PDI-P, Golkar, Gerindra dan Hanura. Dari kekuatan 6 Parpol pengusung ini, membuat kami optimis memenangkan HATI secara mutlak," ungkap Rifa'i, di sela acara pendaftaran pasangan HATI Jilid II ke kantor KPU Kabupaten Probolinggo, Senin (8/1/2018).

Ia mengungkapkan, ada 5 Parpol telah memberikan rekomendasi secara resmi kepada Paslon HATI. Sementara satu Parpol yakni Hanura, telah menyatakan sikap dukungannya secara de facto.

"Minimal kemenangan yang akan diraih pleh Paslon HATI sebanyak 70 persen. Langkah atau strategi dari kami, semua partai sudah cukup profesional. Dan itu sudah menjadi kesepakatan masing-masng para Parpol tersebut. Semua tim telah siap untuk memenangkan HATI secara profesional," tuturnya.

"Mohon doa dan dukungannya kepada para Habaib, Ulama dan tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat, pada 27 Juni 2018 mendatang, kita sama-sama memenangkan HATI," tambah Rifa'i.

Hari ini, Paslon Petahana P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko (HATI Jilid II) telah mendaftar ke KPU Kabupaten Probolinggo, sebagai Calon  Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo.(*)

Jurnalis : Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Nunukan
Top

search Search